Kategori Produk

KAMI MENYAPA ANDA



Assalamu’alaikum

Para Pengunjung sekalian...
Selamat Berjumpa
Dengan Kami
di Toko Assiddiq
Untuk mencari buku atau melihat-lihat catalog
Silahkan kilk KATAGORI di kotak kiri atas halaman ini
Untuk Melihat ISI BUKU
Silahkan KLIK JUDUL nya
Baca, Jika Anda cocok
Segera hubungi kami
Jangan sungkan-sungkan
Untuk menghubungi
CUSTOMER SERVICE
Selamat berbelanja
Wassalamu’alaikum
tokoassiddiq@rm13

Customer service

Photobucket



Daryoto
085 292 882 580

Baning
081 5751 55544


Thibun Nabawi: Jintan Rp 20.000,-

Apakah Anda pernah mendengar kata-kata thibun nabawi diatas? Jika belum maka perkenalkan thibun nabawi artinya adalah pengobatan ala nabi, ya pengobatan sebagaimana yang pernah disabdakan oleh nabi salallahu’alaihiwassallam.

Thibun nabawi merupakan warisan leluhur umat Islam yang telah terbukti berabad-abad lamanya. Bukan hanya dari pengalaman pengobatan suatu penyakit thibun nabawi dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Namun dari kalangan kedokteran modernpun thibun nabawi terbukti secara ilmiah bermanfaat bagi kesehatan dan penyembuhan penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh.

Bagaimana seandainya ada seorang oknum ahli kesehatan yang menyatakan bahwa salah satu bagian dari thibun nabawi dapat memudaratkan atau menyebabkan datangnya suatu penyakit? Maka ada dua kemungkinan           pertama boleh jadi dia ahli kesehatan yang tidak ahli. Yang boleh jadi ia hanya berbicara berdasarkan suatu kasus ’kebetulan’ yang belum dibuktikan secara ilmiah. Atau ia dari kalangan orang-orang jahil atau bahkan dari musuh-musuh Islam yang berusaha untuk menyudutkan ajaran Islam.
Bagaimana thibun nabawi bisa menjadi obat? Tentu jika dipakai sesuai dengan kadarnya. Tidak berlebihan dan juga tidak kurang atau  dengan ukuran yang pas.
Rasulullah salallahu’alaihiwassallam bersabda:
Allah tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali menurunkan pula obatnya”, demikian Rasulullah salallahu’alaihi wassallam dalam dalam salah satu sabdanya. Kemudian,  Rasulullah selanjutnya menyatakan:”Ada yang mengetahuinya dan ada pula yang tidak mengetahuinya”. ( HR Ahmad)
Sabda Nabi Salallahhu’alaihiwassallam yang lain menyatakan:
Hendaklah kalian mengkonsumsi jintan hitam (habbatussauda’) ini, karena di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan segala penyakit, kecuali as-am(kematian)”. (HR.Bukhari)

Kemudian juga firman Allah ’Azzawajalla dalam surat Annahl:69
69. kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.
Dan masih banyak lagi dalil-dalil tentang thibun nabawi diantaranya tentang minyak zaytun.

KATALOG JUNI 2011


1
Madu hutan belantara 0,5kg
ARp36,000
2
Madu clever child 150ml
Rp26,000
3
Madu ibu hamil

4
Madu balita

5
Madu klengkeng

6
Air zam zam 0,5 ltr
Rp28,500
7
Sari kurma mumtaz 300ml
Rp30,500
8
Sari kurma Aljazira 150 ml

9
Habbatus sauda alghuroba isi 100 cps
Rp22,000
10
Habbatu ssauda alghuroba isi 210 cps

11
Habbatus sauda kurma ajwa isi 100 cps

12
Habbatussauda Kurma ajwa isi 120 cps
Rp26,500
13
Habbatussauda Abror

14
Syifa'fit alghuroba isi 60 cps
Rp34,500
15
Crem zaitun
Rp15,000
16
Minyak zaitun exstra virgi 30 ml alghuroba
Rp9,000
17
Minyak habbatussauda 30 ml Alghuroba
Rp15,000
18
Minyak sere 30 ml
Rp8,000
19
Minyak cengkeh 30 ml
Rp8,000
20
Minyak gondo puro 30 ml
Rp8,000
21
akar fatima
Rp10,000


Cara Order

Kirim email ke tomygumilar@yahoo.co.id atau sms ke no. 081334427229 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

Berita Terbaru


LETAKKAN ARAH MOUSE DI SINI

TULISAN OTOMATIS BERHENTI

Bismillahirrahmanirrahiim,

Pengunjung sekalian, Saat ini begitu banyak orang rela mengeluarkan uang untuk membeli makanan yang diinginkan

Meskipun terkadang makanan tersebut belum tentu dibutuhkan oleh badan bahkan boleh jadi justru merusak badan

Atau sebagian lagi, ada yang rela mengeluarkan puluhan bahkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk sekedar “melepas lelah” ke tempat-tempat wisata yang ia idam-idamkan

Dan sebagian lainnya duduk di pojok-pojok jalan menelpon dengan HP meskipun harus menghabiskan pulsa senilai puluhan ribu rupiah untuk bertemu dengan orang-orang yang ia inginkan atau rekan bisnisnya

Tapi ia terkadang lupa atau pura-pura lupa menyisihkan sebagian rizkinya untuk berinvestasi dengan ilmu agamanya yang akan menuntunya untuk semakin dekat kepada Rabbnya.

Investasi ilmu yang akan menghantarkannya untuk mengetahui jalan menuju surga firdaus yang penuh kenikmatan

Dan itu dengan mudah dapat di temukan dengan menyelami dan menelaah ilmu Agama, ilmu dien yang diwariskan oleh para ulama ahlussunnah waljamaah melalui karya-karya mereka

Toko Assiddiq hanya menyediakan buku-buku berkualitas yang ditulis oleh para ulama Ahlussunnah (sebagian besar terjemahan), yang bebas dari paham-paham sesat dan menyimpang baik dari fatwa MUI maupun ulama Ahlussunnah Saudi Arabia, insya Allah

Produk Populer

Total Tayangan Halaman