Kategori Produk

KAMI MENYAPA ANDA



Assalamu’alaikum

Para Pengunjung sekalian...
Selamat Berjumpa
Dengan Kami
di Toko Assiddiq
Untuk mencari buku atau melihat-lihat catalog
Silahkan kilk KATAGORI di kotak kiri atas halaman ini
Untuk Melihat ISI BUKU
Silahkan KLIK JUDUL nya
Baca, Jika Anda cocok
Segera hubungi kami
Jangan sungkan-sungkan
Untuk menghubungi
CUSTOMER SERVICE
Selamat berbelanja
Wassalamu’alaikum
tokoassiddiq@rm13

Customer service

Photobucket



Daryoto
085 292 882 580

Baning
081 5751 55544


Manhaj Firqatun Najiyah Rp 37.000,-


Manhaj Firqatun Najiyah
(Jalan Golongan yan Selamat)

Penulis: Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Penerbit: Pustaka Salafiyah
Kertas: HVS Lux, 207 halaman ukuran besar
Harga: Rp
Secara garis besar buku ini berisi penjelasan hadits Rasulullah Shalallahu’alaihiwassalam yang menyebutkan bahwa ummat Islam akan terpecah menjadi 73 golongan dimana yang 72 golongan masuk neraka dan yang 1 golongan masuk sorga. Satu golongan yang masuk sorga ini disebut Aljama’ah atau dalam penjelasan selanjutnya disebut Ahlussunnah waljama’ah, atau Thaifah Almansyurah atau Firqatun Najiyah.

Jika Anda (tentu Saya juga donk) ingin termasuk golongan yang selamat, maka tidak lain Anda harus mengetahui seperti apakah golongan yang selamat ini, dan bagaimana cirri-cirinya? Kemudian setelah itu berusaha untuk meniti jalan tersebut. Nah singkat kata inilah buku yang menjelaskan ciri-ciri dan jalan apa saja yang harus ditempuh untuk menjadi golongan yang selamat tersebut.

Lebih daripada itu buku ini juga membahas masalah-masalah penting yang menjamur diamalkan di masyarakat tetapi ternyata itu bukan bagian dari jalan yang ditempuh golongan yang selamat.

Berikut isi ringkas buku Manhaj Firqatun Najiyah:

1. Ciri-ciri Firqatun Najiyah

2. Siapakah Aththaifah Almansyurah

3. Tauhid dan jenisnya

4. Makna Lailahaillallah

5. Makna Muhammadarrasulullah

6. Dimanakah Allah? Jawaban terhadap pertanyaan ini telah jelas bahkan lebih dari 10 dalil baik dari Alqur’an maupun Hadits shahih, namun banyak orang yang keliru menjawabnya sehingga keliru pula meyakininya, padahal ini menyangkut Aqidah seorang muslim yang wajib untuk diketahui.

7. Pentingnya tauhid

8. Syirik akbar/besar dan macamnya

9. Syirik asyghar/kecil dan macamnya

10. Kufur akbar dan kufur asyghar serta jenis-jenisnya

11. Perayaan maulud nabi adakah tuntunannya? Dan bagaimana awal mula perayaan ini terjadi?

12. Bagaimanakah mencintai Allah dan Rasulnya?

13. Shalawat-shalawat bid’ah. Sebuah pembahasan penting dimana banyak kaum muslimin mengamalkan shalawat tetapi ternyata sebagian dari mereka justru terjatuh ke dalam shalawat-shalawat bid’ah bahkan beberapa diantaranya mengandung perkara yang membahayakan aqidah.

14. Hukum berdiri dalam rangka menghormati orang.

15. Contoh-contoh hadits dha’if dan palsu yang beredar di masyarakat

Dan masih banyak pembahasan lainnya yang tercantum dalam buku ini.
Bagi setiap muslim yang mendambakan jalan keselamatan buku ini patut untuk menjadi salah satu pengangan dan patut di baca berulang-ulang, kemudian di sampaikan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya. Apalagi di masa yang penuh fitnah ini dimana aliran-aliran sesat semakin menjamur.

Buku yang menurut saya isinya sangat berbobot ini penjelasannya cukup gamblang dan ilmiah, karena disertai dalil-dalil yang shahih. Anda berminat memiliki? Silahkan klik pada label Beli Klik di sini pada pojok kanan atas. Oya sekedar sharing dahulu saya mengikuti sebuah ta’lim di sebuah masjid, kebetulan saya sedang membawa buku ini, tanpa sengaja rupanya sang Ustadz melirik buku saya tersebut, kemudian pinjam dan buka-buka. Apa yang terjadi? Ia bilang : “Mas bagus bukunya, saya beli ya Anda beli lagi saja”. Waktu itu saya keberatan, pertama buku tersebut sudah tidak baru lagi, kedua saya jauh belinya diluar kota, dan saya gak mesti kesana. Jadi saya bilang: “ Pinjam saja ya pak, soalnya saya belum tentu dapat, kalau beli lagi”. Alhamdulillah saat ke kota tempat beli buku tersebut, bukunya masih ada dan akhirnya saya beli lagi. Kemudian saat berjumpa dengan ustadz yang pinjam, saya bilang: “Pak bukunya boleh dibeli saya sudah beli lagi”.





Cara Order

Kirim email ke tomygumilar@yahoo.co.id atau sms ke no. 081334427229 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

Berita Terbaru


LETAKKAN ARAH MOUSE DI SINI

TULISAN OTOMATIS BERHENTI

Bismillahirrahmanirrahiim,

Pengunjung sekalian, Saat ini begitu banyak orang rela mengeluarkan uang untuk membeli makanan yang diinginkan

Meskipun terkadang makanan tersebut belum tentu dibutuhkan oleh badan bahkan boleh jadi justru merusak badan

Atau sebagian lagi, ada yang rela mengeluarkan puluhan bahkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk sekedar “melepas lelah” ke tempat-tempat wisata yang ia idam-idamkan

Dan sebagian lainnya duduk di pojok-pojok jalan menelpon dengan HP meskipun harus menghabiskan pulsa senilai puluhan ribu rupiah untuk bertemu dengan orang-orang yang ia inginkan atau rekan bisnisnya

Tapi ia terkadang lupa atau pura-pura lupa menyisihkan sebagian rizkinya untuk berinvestasi dengan ilmu agamanya yang akan menuntunya untuk semakin dekat kepada Rabbnya.

Investasi ilmu yang akan menghantarkannya untuk mengetahui jalan menuju surga firdaus yang penuh kenikmatan

Dan itu dengan mudah dapat di temukan dengan menyelami dan menelaah ilmu Agama, ilmu dien yang diwariskan oleh para ulama ahlussunnah waljamaah melalui karya-karya mereka

Toko Assiddiq hanya menyediakan buku-buku berkualitas yang ditulis oleh para ulama Ahlussunnah (sebagian besar terjemahan), yang bebas dari paham-paham sesat dan menyimpang baik dari fatwa MUI maupun ulama Ahlussunnah Saudi Arabia, insya Allah

Produk Populer

Total Tayangan Halaman