Kategori Produk

KAMI MENYAPA ANDA



Assalamu’alaikum

Para Pengunjung sekalian...
Selamat Berjumpa
Dengan Kami
di Toko Assiddiq
Untuk mencari buku atau melihat-lihat catalog
Silahkan kilk KATAGORI di kotak kiri atas halaman ini
Untuk Melihat ISI BUKU
Silahkan KLIK JUDUL nya
Baca, Jika Anda cocok
Segera hubungi kami
Jangan sungkan-sungkan
Untuk menghubungi
CUSTOMER SERVICE
Selamat berbelanja
Wassalamu’alaikum
tokoassiddiq@rm13

Customer service

Photobucket



Daryoto
085 292 882 580

Baning
081 5751 55544


Romantika Pergaulan Suami Istri Rp 27.000,-

Romantika Pergaulan Suami Istri
Penulis        : Syaikh Mustafa Al Adawi
Penerbit      : Pustaka Alhaura, kertas HVS, Ukuran Standar, 256 halaman
Harga          : Rp 27.000,-

Bagi pengantin baru buku ini bisa dijadikan pegangan dalam menapaki lembaran baru hidup berumah tangga. Buku yang berisi rambu-rambu dalam kehidupan berumah tangga. Kehidupan yang diliputi hal-hal baru. Teman baru hidup baru, suasana baru, lingkungan baru dan banyak hal yang serba baru.  

Jangan hanya dibayangkan bahwa kehidupan berumah tangga itu selalu diliputi bunga-bungan kehidupan dan manisnya hubungan suami istri. Kehidupan berumah tangga juga sering diliputi dengan duri-duri dan pahitnya hubungan suami istri. Untuk itu perlu bekal yang cukup berupa ilmu, dan buku ini  merupakan salah satu jawabannya. Demikian pula bagi suami istri yang sudah berjalan lama namun masih sering merasa buntu untuk mendapatkan solusi dalam menghadapi polemik berumah tangga atau bagi Anda yang hendak meningkatkan keharmonisan dalam hubungan suami istri Anda buku juga layak Anda baca, karena berisi petunjuk dan bimbingan dalam brumah tangga dari sebaik-baik petunjuk dan pembimbing yang diambil dari Alqur’an dan Assunnah.

Atau Anda mau menengok 10 daftar isi dari 36 pembahasan yang ada di dalam buku ini? Silahkan disimak:
1.      Panduan bagi seorang suami dalam memimpin dan membimbing Istri. Sampai batas mana wilayah kekuasaan seorang suami dan sifat utama apa yang perlu dimiliki seorang pemimpin?

2.  Petunjuk untuk saling mnengerti perangai masing-masing, menghadapi perangai istri yang sering berkilah, peringatan bagi istri yang mengingkari kebaikan suami.
3.      Petunjuk Nabi agar seorang suami tidak timbul rasa benci kepada istri
4.      Bagaimana menghadapi konflik dalam berumah tangga dan bagaimana penyelesainnya
5.      Petunjuk dan contoh Nabi untuk para suami agar senantiasa menganjurka istri untuk germar beribadah
6.    Bagaiaman rahasia agar seorang suami puas hanya menatap istrinya dan seorang istri puas hanya menatap pada suaminya.

7.     Anjuran untuk berhias dan berjimak. Apa yang mesti dilakukan jika seorang suami melihat (tanpa disengaja) wanita di jalan dan ia tertarik dengan wanita tersebut. Dosa besar apa yang yang akan diterima seorang istri jika ia menolak ajakan suaminya untuk berjimak/berhubungan badan.
8.      Peringatan agar berhati-hati terhadap fitnah (tipu daya) istri dan bagaimana rambu-rambu Islam mengaturnya.
9.    Pergaulan jelek, sikap kaku, bakhil. Akibat sikap kaku, keras dan bakhil.  Kisah nyata seorang istri yang menghidangkan bangkai ayam kepada mertuanya.

10.  Bab terakhir buku ini berisi syiar-syair penggugah jiwa: “Nasehat Buat Para Istri”,Nasehat Buat Para Suami”, “Nasehat Buat Anak”, dan “Nasehat Buat Keluarga Seluruhnya” sebagai penutup dari gambaran isi buku ini, berikut saya nukilkan salah satu puisi dari bab terakhir yang ada dalam buku ini.

Nasehat Buat Para Istri

Wahai para istri, apakah engkau rugi bila menemui suami dengan wajah berseri dan senyuman?

Apakah berat bila engkau mengusap debu di wajah, kepala dan pakaiannya dan engkau menciumnya?

Aku pikir tidak berat (wahai para istri Shalihah pen) bila engkau tidak duduk sampai suamimu masuk (rumah pen) dan duduk

Tidaklah sukar bila engkau ucapkan padanya: “ Alhamdulillah atas keselamatanmu (wahai suamiku J pen), kami telah rindu menanti kedatanganmu, selamat datang (suamiku tercinta J pen.)”  

Berdandanlah untuk suamimu dan lakukanlah hal ini karena mengharap pahala dari Allah, sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan

Pakailah parfum, celak dan baju yang terbaik untuk menyambut kedatangan suamimu
.........
Janganlah engkau merendahkan suaramu (berlemah lembut pen) di hadapan laki-laki asing, (karena pen) nanti ia akan (dapat pen) berniat yang bukan-bukan terhadapmu

Jadilah orang yang selalu lapang dada, berpikiran jernih, dan tenang serta senantiasa mengingat Allah pada setiap masa

Hiburlah suamimu sehingga meringankan kepenatan, sakit musibah dan kesedihan

........dst. Capai ngetiknya, yang jelas buku  ini dibaca berulangkalipun akan semakin bermanfaat dan menyegarkan hati dan fikiran Anda dalam membentuk romantisme kehidupan berumah tangga. Segera pesan persediaan terbatas! J.


Cara Order

Kirim email ke tomygumilar@yahoo.co.id atau sms ke no. 081334427229 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

Berita Terbaru


LETAKKAN ARAH MOUSE DI SINI

TULISAN OTOMATIS BERHENTI

Bismillahirrahmanirrahiim,

Pengunjung sekalian, Saat ini begitu banyak orang rela mengeluarkan uang untuk membeli makanan yang diinginkan

Meskipun terkadang makanan tersebut belum tentu dibutuhkan oleh badan bahkan boleh jadi justru merusak badan

Atau sebagian lagi, ada yang rela mengeluarkan puluhan bahkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk sekedar “melepas lelah” ke tempat-tempat wisata yang ia idam-idamkan

Dan sebagian lainnya duduk di pojok-pojok jalan menelpon dengan HP meskipun harus menghabiskan pulsa senilai puluhan ribu rupiah untuk bertemu dengan orang-orang yang ia inginkan atau rekan bisnisnya

Tapi ia terkadang lupa atau pura-pura lupa menyisihkan sebagian rizkinya untuk berinvestasi dengan ilmu agamanya yang akan menuntunya untuk semakin dekat kepada Rabbnya.

Investasi ilmu yang akan menghantarkannya untuk mengetahui jalan menuju surga firdaus yang penuh kenikmatan

Dan itu dengan mudah dapat di temukan dengan menyelami dan menelaah ilmu Agama, ilmu dien yang diwariskan oleh para ulama ahlussunnah waljamaah melalui karya-karya mereka

Toko Assiddiq hanya menyediakan buku-buku berkualitas yang ditulis oleh para ulama Ahlussunnah (sebagian besar terjemahan), yang bebas dari paham-paham sesat dan menyimpang baik dari fatwa MUI maupun ulama Ahlussunnah Saudi Arabia, insya Allah

Produk Populer

Total Tayangan Halaman